Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Sumba Barat

Waikabubak-Bunda PAUD Provinsi Nusa Tenggara Timur Julie Sutrisno Laiskodat mengkukuhkan Martha Bili Lalo, SH sebagai Bunda PAUD Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (29/5).

Pengukuhan tersebut dilaksanakan secara virtual bersamaan dengan beberapa Kabupaten diantaranya Kabupaten Timur Tengah Utara, Kabupaten Malaka, Kabupaten Belu, Kabupaten Sumba Timur, Kabupaten Ngada, Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Manggarai Barat.

Dalam sambutannya Julie Laiskodat menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut dan ucapan selamat atas pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Timur Tengah Utara, Kabupaten Malaka, Kabupaten Belu, Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Timur, Kabupaten Ngada, Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Manggarai Barat. Julie berharap adanya perubahan dan semangat baru guna meningkatkan kualitas PAUD yang bersertifikasi, baik tenaga pendidik maupun sarana prasarana PAUD. “tentunya kami tidak bisa berjalan sendiri, untuk itu kami memohon bantuan dari Kepala Daerah dan OPD terkait untuk berjalan  bersama kami,” Ujar Julie.

Hadir pada acara tersebut Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH bersama Organisasi Perangkat Daerah Terkait, Perkumpulan Stimulant Institute, dan Stackholder.DKIPS

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *