Pjs Bupati Sumba Barat Tekankan Netralitas ASN Harus Dijaga

Waikabubak – Senin, 2/11/20, Pjs Bupati Sumba Barat, Drs. Semuel Pakereng, M.Si didampingi Pjs. Sekda Sumba Barat, Drs. Daniel B. Pabala, memimpin Rapat Kerja bersama pimpinan Perangkat Daerah (PD) dan Unit Kerja  (UK) beserta seluruh pejabat eselon 3 lingkup Pemkab Sumba Barat, bertempat di Aula Rapat Kantor Bupati Sumba Barat.

Pjs. Bupati mengawali rapat dengan penyampaian ucapan terima kasih atas pengamanan kantor masing-masing yang telah dilakukan oleh setiap PD/UK selama libur, dan sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kerjasama semua PD/UK atas kerja nyata penyelesaian penginputan Program dan Kegiatan untuk perencanaan 2021 menggunakan aplikasi SIPD, walaupun sementara libur.

Pada kesempatan tersebut Pjs. Bupati menekankan kembali dengan tegas agar Netralitas ASN dalam pelaksanaan pilkada 2020 tetap dijaga. Sangat dipahami adanya keterkaitan hubungan keluarga antara ASN dengan masing-masing paket, namun bagaimanapun Netralitas ASN harus tetap dijaga. Disinggung juga dalam kerapatan, adanya pemberitaan bahwa Kemendagri memberikan sanksi pemblokiran terhadap data administrasi kepegawaian ASN di 67 Pemda sebagai sanksi karena Kepala Daerahnya belum menindaklanjuti rekomendasi Komisi ASN. Semuel Pakereng berharap hal tersebut tidak terjadi di Kabupaten Sumba Barat.

Loyalitas terhadap jam kerja, baik jam masuk maupun jam keluar kantor harus diperhatikan. Diingatkan pula dimasa pandemic covid 19 perlu tetap memperhatikan protocol kesehatan dan ASN harus bisa menjadi contoh. (RED.AR-DKIPS)

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *