Pjs. Bupati Sumba Barat Terima Kunjungan Kerja Pangdam IX Udayana

Pjs.Bupati Sumba Barat Drs. Semuel D. Pakereng, MSi di dampingi Wakil Bupati Sumba Tengah, Dandim 1613 Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat, Penjabat Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Bupati Sumba Barat menerima Kunjungan Kerja Pangdam IX Udayana Mayjen.TNI Kurnia Dewantara bersama Nyonya Endah Suwandari Hadayanti dan rombongan di Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat. Selasa, (10/11).

Dalam sambutan selamat datangnya Semuel menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pangdam di Kabupaten Sumba Barat semoga dengan Kunjungan Pangdam membawa berkat bagi pembangunan di Kabupaten Sumba Barat.

Semuel juga meminta dukungan Pangdam IX Udayana untuk mendukung pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Sumba Barat dan mohon dukungan agar mengalokasikan kuota bagi putra putri Sumba dalam mengikuti pendidikan baik dari level tamtama sampai perwira.

Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas penyambutan dan penerimaan bapak Pjs.Bupati dan seluruh Jajaran.

Menurut Kurnia Kunjungan kerja kali ini di Kodim 1613 Kabupaten Sumba Barat bertujuan untuk memantau langsung situasi dan kondisi kerja para Anggota Kodim 1613 disamping itu juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota Kodim 1613 terutama bagi anggota yang baru ditempatkan di Kabupaten Sumba Barat agar dalam melaksanakan tugas tetap menjaga Sumpah Prajurit dan Sapta Marga terutama menjaga Netralitas Prajurit TNI dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Sumba Barat.

Pada akhir sambutannya Pangdam meminta dukungan dari Pemerintah daerah agar dapat mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Barak/asrama bagi para anggota TNI di Kabupaten Sumba Barat.

(RDjS)

 

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *