Sosialisasi dan konsultasi usaha kecil menengah dan Industri kecil menengah

https://sumbabaratkab.go.id Waikabubak, Dinas Koperasi UKM dan Perindag Kabupaten Sumba Barat menggagas kegiatan Pengembangan Produk Unggulan UKM dan IKM Melalui Sinergitas Lintas Sektor Se –   Kabupaten Sumba Barat dengan Narasumber, ibu Marselina Kopong, SH, M. Hum selaku Kepala Bidang Pembangunan dan Sumber Daya Industri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi NTT yang bertempat di Aula kantor Bupati.

Adapun kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah dan dihadiri oleh, para Pimpinan Perangkat Daerah terkait, Kepala Bank NTT Cabang Wikabubak, beberapa para Pelaku Usaha Kecil Menengah dan pelaku Industri Kecil Menengah, Perwakilan Pengurus Koperasi dan dari beberapa para enumerator/Petugas Data Kabupaten Sumba Barat .

Sebagai informasi materi yang disampaikan adalah terkait upaya dan potensi usaha unggulan masyarakat dan bagaimana dukungan Pemerintah dalam pengembangan usaha masyarakat. dengan harapan melalui kegiatan ini peserta diharapkan dapat menindaklanjuti dalam pengembangan usaha dan usaha industri dengan memanfaatkan bahan baku yang menunjang kegiatan usaha masing – masing. Kegiatan ini diselingi dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan foto Bersama.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *