Sumba Barat Kembali Zona Hijau, Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

 Waikabubak – Minggu, 8/11/20, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Kabupaten Sumba Barat, drg. Bonar B. Sinaga, M.Kes, melalui Media Sosial Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumba Barat, telah mengumumkan bahwa Kabupaten Sumba Barat telah masuk dalam zona hijau kembali.

Atas pengumuman tersebut, Pjs. Bupati Sumba Barat, Drs. Semuel Pakereng, M.Si, mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas keadaan ini, dan berterima kasih kepada seluruh Forkominda beserta satuannya masing-masing, yang terus membantu agar covid tdk merajalela,  serta kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Sumba Barat yang telah bekerja dengan luar biasa.

Lebih lanjut Pjs. Bupati menghimbau masyarakat untuk tidak terlena dengan keadaan ini, namun harus tetap pedomani protokol kesehatan dengan lebih ketat lagi.  “…… Sumba Barat saat ini, sudah kembali dalam zona hijau, tapi hal ini tidak boleh membuat kita terlena. Tetap protokol kesehatan kita jalankan, malah kalo perlu lebih ketat lagi supaya kita tetap berada di zona hijau”.

Pjs. Bupati menambahkan, jangan karena sudah zona hijau, lantas merasa aman dan tetap berciuman, tidak jaga jarak dan lupa kebersihan. Seharusnya kondisi ini justru harus lebih waspada, agar Sumba Barat tetap di Zona Hijau.  Sekali lagi diakhir wawancara Pjs. Kembali tegaskan agar tetap semangat menjalankan protokol kesehatan yaitu: pakai masker, jaga jarak, cuci tangan. (RED.AR-DKIPS)

 

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *