WABUP TONI PIMPIN RAPAT PRA MUSRENBANG TINGKAT KABUPATEN SUMBA BARAT

_Waikabubak – Humas SB_

Kita berkumpul disini untuk melakukan diskusi tentang rumusan anggaran Tahun 2020 di perangkat daerah masing-masing. Kegiatan yang dianggarkan diharapkan harus berdampak bagi seluruh masyarakat.

 

Harapan tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP pada kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kabupaten Sumba Barat bertempat di Aula Kantor Bappeda Sumba Barat. Rabu, 27/03/19.

Wabup Toni juga mengatakan bahwai prinsip perencanaan penganggaran yakni Holistik, Integratif, Tematik dan Spacial (HITS) merupakan suatu konsep yang jika diterapkan maka perangkat daerah akan berhasil melaksanakan seluruh program kegiatan yang direncanakan.

“Thema dari perencanaan anggaran tahun 2020 adalah Pariwisata, oleh karenanya seluruh perangkat daerah sampai pada tingkat Kelurahan/Desa dan Kecamatan harus mampu merencanakan program kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan pariwisata”, tutup Toni.

Hadir pada kesempatan itu para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat, para Delegasi Tingkat Kecamatan, para Kepala Sekolah SLTP se Kabupaten Sumba Barat.
(moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *