WAKIL BUPATI SUMBA BARAT IKUT JALAN SEHAT BERSAMA POLRES SUMBA BARAT

Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP mengikuti jalan santai yg diselenggarakan oleh Polres Sumba Barat, dalam rangka memperingati HUT Lantas. Sabtu, 22 September 2018.

Wakil Bupati Toni mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Polres Sumba Barat, khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat karena telah membantu dan mendukung proses pembangunan di Kabupaten Sumba Barat melalui Keamanan.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah dan masyarakat Sumba Barat akan mendukung penuh tugas kepolisian dan menekan angka kriminalitas di Kabupaten Sumba Barat. “Dan khusus Kepada Satuan Lalu lintas pemkab Sumba barat juga mendukung untuk menekan angka kecelakaan di Sumba khususnya Sumba Barat”, lanjut Toni.

Dalam sambutannya Wakil Bupati juga meminta agar Lalu Lintas menindak tegas kepada pelaku – pelaku pelanggaran Lalu Lintas berdasarkan Ketentuan aturan yang Berlaku. Disamping itu ia juga menghimbau kepada Masyarakat Sumba Barat agar dapat mentaati semua peraturan Lalu Lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan yg dapat mengakibatkan orang meninggal dunia, Luka berat maupun Luka Ringan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat, Pimpinan Cabang BRI, Ketua TP PKK Kabupaten Sumba Barat, Ketua Bhayangkari Sumba Barat, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Waikabubak, Perwakilan dari Pengadilan Agama Waikabubak, para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Sumba Barat dan seluruh anggota Polres Sumba Barat.

Sumber : FB Humas Sumba Barat

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *