Wakil Bupati Sumba Barat Jadi Pembina Apel Kesatuan

Waikabubak_ Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Kabba, S. Pd bertindak selaku pembina apel kesatuan pada Senin, 25 Oktober 2021 bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumba Barat.
Mengawali amanatnya Wabup John Lado langsung melakukan pengecekan jumlah personil eselon 3 disetiap Organisasi Perangkat Daerah. Dan dari hasil pengecekan masih banyak pimpinan eselon 3 dalam hal ini Sekretaris dan para Kepala Bidang di setiap OPD yg tidak menghadiri apel kesatuan. Oleh karena itu, Wabup menegaskan agar ketidakhadiran para sekretaris dan kabid menjadi perhatian bagi setiap pimpinan OPD baik itu Dinas maupun Badan.
Dalam amanatnya Wabup menyampaikan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat “agar kedepannya memperbaiki dan meningkatkan kehadirannya yang dilandasi atas dasar tanggung jawab dalam bekerja dan hasil pengecekan ini akan saya sampaikan kepada Bupati”, tegas John Lado
Apel kesatuan ini sebagai bentuk persiapan pemerintah daerah utk mengawali serta mewujudkan segala target dan sasaran program yang akan kita laksanakan, Wabup mengajak mari kita saling menopang saling mengisi dalam membangun Kabupaten Sumba Barat.
Hadir pada kesempatan tersebut para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, para Pejabat Eselon III dan IV, Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat.
(OM)
Demikian Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.
Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *